Terus Godok Mental Personel, Polres Sinjai Rutin Melaksanakan Bimbingan Rohani

Tribratanews.polri.go.id – Sinjai Sulsel, Dalam rangka membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan, Kepolisian Resort Sinjai melaksanakan kegiatan rutin Yasinan dilanjutkan Zikir bersama yang dipandu oleh Ajun Inspektur Polisi Satu Muh. Amin Bachri, anggota binrohtal bag sumda polres sinjai, Kamis pagi (16/02/17).

Kegiatan dihadiri Kabag Sumda Kompol Amir Yahya, S.H., M.H, para Perwira dan Bintara serta Polwan jajaran Polres Sinjai yang tidak dalam tugas pelayanan.

Yasinan tersebut dilaksanakan di Masjid Nurul Jihad Mapolres sinjai, dan Kegiatan tersebut sudah menjadi rutinitas yang dilakukan polres sinjai setiap hari Kamis dengan tujuan agar setiap anggota polres sinjai dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan tersebut sesuai petunjuk dari satuan atas,  dan Kapolres Sinjai H. Agus Dwi Hermawan, S.IK, S.H., M.Kn mengharapkan kepada seluruh personil yang tidak dalam tugas pelayanan agar mengikuti yasinan dan zikir bersama dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, mengingat dalam menjalankan tugas dengan penuh keihklasan itu sangat dibutuhkan oleh setiap anggota Polri, dan dapat dijadikan suatu bagian dari pada ibadah, dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Penulis : Syah Ali

Editor : Kang Iqbal

Publish : Abu Uwais

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password