Pilkada Jepara 2017 : Forkopinda Jepara Cek Pemungutan Suara di TPS

IMG-20170215-WA0443Tribratanews.polri.go.id – Polres Jepara – Kapolres Jepara, AKBP M Samsu Arifin SIK MH bersama unsur Forkopinda melaksanakan pemantauan kegiatan Pilkada Jepara Tahun 2017 ke TPS yang ada di wilayah Kabupaten Jepara, Rabu (15-02-2017).

“Kegiatan sambang ini kita laksanakan guna memantau situasi jalannya pemungutan suara Pilkada Jepara yang ada di beberapa TPS. Selain itu, kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas Forkopinda Jepara, agar masyarakat melihat bahwa Forkopinda Jepara kompak dan siap mendukung jalannya Pilkada Jepara yang aman dan damai”, tutur Kapolres Jepara.

Kepada ketua KPPS setempat, AKBP Samsu mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan pemungutan suara di TPS yang dianggap sudah berjalan baik dan lancar. Kepada warga masyarakat pemilih, beliau juga mengucapkan terimakasih karena partisipasi masyarakat dalam Pilkada serentak 2017 ini cukup tinggi. Saat kunjungan tersebut, partisipasi masyarakat sudah mencapai 60%.

“Moment ini adalah puncak untuk menentukan pemimpin kita 5 tahun kedepan maka dari itu jadilah pemilih yang cerdas untuk melahirkan pemimpin yang Jurdil, amanah dan mampu membangun Jepara lebih baik serta sejahtera. Selamat mencoblos dan semoga pilihan seluruh masyarakat sesuai harapan bersama yang dapat membawa Sulawesi Barat lebih baik kedepan,” pungkas Samsu.

Penulis : Supriyanto
Editor : Iqbal96
Publish : Supriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password