Kapolda Sulsel : Terima Kasih Kepada Semua Pihak, Sampai Saat ini Pilkada Takalar Berjalan Aman

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Muktiono mengungkapkan proses pemungutan sampai perhitungan suara di tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Takalar saat ini berlangsung aman dan lancar.

Hal itu diungkapkan Kapolda Sulsel usai pelaksanaan apel pagi di Mapolda Sulsel, Kamis (16/2).

Selain itu, Kapolda Sulsel juga mengucapkan terima kasih kepada TNI, Pemda dan kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar beserta para pendukungnya dan seluruh komponen masyarakat yang turut dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan tahapan Pilkada sampai saat ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Terima kasih kepada TNI, Pemda dan kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar beserta para pendukungnya dan seluruh komponen masyarakat yang turut dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan tahapan Pilkada sampai saat ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.” Ujar Muktiono.

Muktiono juga mengajak semua pihak agar dapat mengendalikan diri dan tidak terpancing untuk melakukan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.

 

Penulis : Sumarwan

Editor : Kang Iqbal

Publish : Sumarwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password