Tragedi Innova Masuk Sungai di Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Satuan Lalu Lintas Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah evakuasi korban kecelakaan lalu lintas masuk sungai di Jl. Raya Sumpiuh-Tambak KM 1, Rabu (15/2) dini hari.

Kepala Kepolisian Resor Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Banyumas AKP Samsu Wirman, S.H., S.I.K., M.H membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal kbm Innova AB-1855-LU di Jl. Raya Sumpiuh-Tambak KM 1 tepatnya di jembatan Sungai Kali Angin Sumpiuh yang dikemudikan oleh Agung Suryadi (33) warga Desa Binangun Rt 02/05 Kec. Bantarsari Kab. Cilacap dari arah barat menuju ke arah timur berpapasan dengan kbm box tanpa lampu.

Lebih lanjut, Kasat Lantas menjelaskan pengemudi kaget dan membuang kemudi ke arah kiri. Akibatnya pengemudi mencoba mengerem namun tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga kbm tersebut masuk ke sungai dengan kedalaman kurang lebih 3 m.

“Dari kejadian kecelakaan lalu lintas ini tidak ada korban jiwa, namun pengemudi dan satu penumpang mengalami luka ringan.”, kata AKP Samsu.

Atas kejadian tersebut Kasat Lantas tidak henti-hentinya menghimbau kepada pengguna jalan baik itu R2/R4 untuk selalu berhati-hati dan patuhi rambu lalu lintas serta kurangi kecepatan saat mengemudi.

Penulis : Sukiyah

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password