Waka Polres Lanny Jaya Kompol Agus Winarto Menghimbau Warga Untuk Tetap Menjaga Kamtibmas Saat di TPS

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Lanny Jaya – Bertempat di distrik poga kab lanny jaya telah terjadi suatu permasalahan yg mengakibatkan ditundanya pemungutan suara yg ada pada kampung LUNERI dan KAMPUNG LUGOBAK, Rabu 15/02/2017.

Penundaan pemungutan suara ini dikarenakan pembagian kotak suara yg tidak bersamaan dengan stempel / cap KPPS pada kedua kampung tersebut, serta pembagian cap tersebut dilakukan pada malam hari, tentang SK KPPS yg tidak sesuai dengan yg di usulkan oleh warga dan tidak dibayarkannya honor bagi ketua KPPS selama 2 bulan

Adanya permasalahan inianggota KPU lanny jaya an. Donius L. Jikwa, Ketua Panwas Distrik Poga Eli Jikwa, PPD Distrik Poga menjelaskan dan mencarikan solusinya namun masyarakat kedua kampung tersebut tidak mau mendengarkan apa yg dijelaskan oleh ketua PPD dan PANWAS tersebut.

Wakapolres Lanny Jaya Kompol Agus Winarto mengetahui adanya permasalahan di ke 2 kampung tersebut langsung mendatangi TKP dan memberikan himbauan kepada warga agar tetap tenang dan bersama2 menjaga keamanan, dengan penjelasan dan arahan yang diberikan oleh Wakapolres warga kembali menunggu hasil keputusan dari KPU.

Penulis: Irwan
Editor  : Iqbal96
Publish: Sosrapapua

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password