Wakapolda Sulsel Ajak Kasdam VII Wirabuana Pantau Perhitungan Suara di Takalar

Waka ajak Kasdam ke Takalar

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono berkunjung ke ruang kerja Kasdam VII Wirabuana Brigjen TNI Supartodi, Kamis (16/2/17). Wakapolda didampingi Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol Tri Atmojo dan Dir Reskrimsus Polda Sulsel Kombes Pol Yudhiawan Wibisono.

Kedatangan Polisi nomor dua di Sulsel ini untuk membahas pengamanan pada proses tahapan Pilkada di Kabupaten Takalar yang telah memasuki tahap perhitungan suara ditingkat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan).

Gatot berharap dengan sinergitas yang dibangun antara Polda Sulsel dan Kodam VII Wirabuana dapat menjadikan Pilkada Takalar berlangsung aman dan kondusif hingga akhir tahapan yaitu penetapan pemenang hingga pelantikan nantinya.

Hal itu terlihat dari keseriusan Polda Sulsel yang menerjunkan 447 personel mengamankan tiap TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang berada di Kabupaten Takalar.

Usai berbincang, Wakapolda Sulsel bersama Kasdam VII Wirabuana diagendakan menuju Kabupaten Takalar untuk memantau tahapan perhitungan suara ditingkat PPK.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password