Bentuk Pelayanan Pada Masyarakat, Polsek Sepaku Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari

tribratanews.polri.go.id  POLDA KALTIM – Arus lalu lintas di pagi hari tampak ramai disaat masyarakat memulai aktivitasnya mulai dari mengantar anak kesekolah hingga berangkat kerja, cegah terjadinya kemacetan lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas, Kepolisian Sektor Sepaku hadir ditengah masyarakat untuk kemudian melakukan pengaturan lalu lintas, Kamis (16/02/2017).

Kapolsek Sepaku AKP Suyono, SH mengatakan pihaknya telah memploting Anggotanya di setiap titik-titik persimpangan dan khususnya didepan titik-titik sekolah maupun perkantoran dengan harapan dapat membantu masyarakat yang tengah melakukan aktivitasnya.

Pada titik-titi persekolahan, Anggota Polsek Sepaku membantu setiap pelajar yang hendak masuk kesekolah guna menghindari terjadinya kecelakaan yang melibatkan pelajar.

“Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan oleh Polsek Sepaku dengan harapan dapat memperlancar arus lalu lintas di pagi hari sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman”, ujar Kapolsek Sepaku AKP Suyono, SH

“Kepada masyarakat dihimbau agar selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas maupun kemacetan lalu lintas”, tutupnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

 

Admin Polri54146 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password