Pengurangan Karyawan PT. Freeport Indonesia, Kombespol M. Nazli Tinjau Area Kerja

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Mimika. Melihat kondisi PT. Freeport Indonesia, Kontraktor dan Sub Kontraktor pasca pengurangan karyawan akibat tidak beroperasinya pertambangan karena belum ada ijin export dari Pemerintah Republik Indonesia berdampak kepada karyawan dan juga keluarga mereka. Rabu, 15/02/2017.

Pengurang karyawan PT. Freeport Indonesiadi Timika Papua berdampak juga kepada Situasi Kamtibmas di Kabupaten Timika, Direktur Pengamanan Obyek Vital (Dir Pamobvit) Polda Papua Rabu 15/02/2017 meninjau area perusahaan di dataran rendah yaitu wilayah Porsite dan Krgodog Distrik Mimika Timur.

Kapolres Mimika Akbp Viktor Dean Mackbon saat dikonfirmasi mengatakan Kunjungan Dirpamobvit Polda Papua Kombespol M. Nazli dalam rangka meninjau langsung situasi kamtibmas diwilayah kabupaten Timika khususnya pada daerah PT. Freeport Indonesia paska pengurangan karyawan PT. Freeport Indonesia.

Dirpamobvit Polda Papua berkordinasi berkoordinasi dengan Security PT. Freeport Indonesia { RSM } Hendrik Mondong, dan langsung melakukan pengecekan terhadap kesiapan personel Polri Sat Polair Polres Mimika dan Lanal Timika yang berada di barak Kargodog, pada kesempatan itu Dir Pamobvit menyampaikan kepada personel Polri dan TNI – AL bahwa harus menjaga kesehatan, harus siap sedia setiap saat, semua peralatan dan kelengkapan perorangan maupun alat komunikasi benar – benar baik dan siap digunakan, jaga selalu kekompakan, tutur Kapolres.{HO/mimika}

Penulis : sosrapapua
Editor : Iqbal96
Publish : Sosrapapua

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password