Kapolres Banyumas Hadiri Silaturahmi, Himbau Tingkatkan Sinergitas Polri dan Tomas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para kepala desa (kades) se-Kecamatan Patikraja Kab. Banyumas bersama unsur Muspika dan para Kasat menghadiri kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh paguyuban kepala desa se-Kecamatan Patikraja di RM. Omah Daun Purwokerto, Rabu ( 15-2-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum dalam sambutanya menyampaikan kepada para Kades agar selalu meningkatkan sinergitas antara Polri dan tokoh masyarakat.

WhatsApp Image 2017-02-15 at 08.13.16“Partisipasi peran para Kades beserta perangkatnya memberikan andil yang cukup besar untuk itu mohon dukungan para kades kaitanya dengan program CCTV yang terintegrasi dengan server yang ada di Polres Banyumas, sehingga bisa mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif mantap di lingkungan masing-masing.” jelas Kapolres.

Bagaimanapun keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama, Polisi bersama unsur terkait lainya siap terjun ke lapangan manakala ada informasi yang berkaitan dengan adanya gangguan kamtibmas.

Kapolres Banyumas mengucapkan terimakasih kepada para Kades dan perangkatnya yang rajin blusukan di tengah-tengah masyarakat, sehingga bisa mendapatkan informasi dan keluhan warga sehingga bisa di antisipasi dengan cepat.
Sampaikan kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi mengikuti ajakan aksi-aksi di Jakarta, karena sesungguhnya sangat merugikan masyarakat sendiri.

Kapolres Banyumas menambahkan, terkait pentingnya peningkatan kewaspadaan menyangkut adanya kelompok radikalisme yang bertentangan dengan ajaran Islam, oleh sebab itu bila mengetahui segera informasikan kepada pihak Kepolisian Polsek maupun Polres.

Penulis : Sukiyah

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password