Kapolres Madiun AKBP I Made Agus : Potret Brigadir Frenhard Bhabinkamtibmas Polsek Balerejo

IMG-20170216-WA0001tribratanews.polri.go.id, Polda Jatim – Demi meningkatkan sinergitas dengan masyarakat terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polres Madiun. Diantaranya yang dilakukan oleh Brigadir Frenhard selaku Bhabinkamtibmas Polsek Balerejo.

Ditempat berbeda, Kapolres Madiun I Made Agus Prasetya SIK. M.Hum mengatakan tentang Bhabinkamtibmas yang mempunyai tugas dan tanggung jawab di setiap Desa Binaannya agar lebih dekat dengan masyarakat guna tercipta hubungan yang baik demi menjaga situasi aman, nyaman dan kondusif. Kata Made

Ini bisa dicontoh seperti yang dilakukan Brigadir Frenhard ke Desa Gading Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun. Rabu (15/02/2017). Pada saat melakukan “Door to Door System” (DDS) di desa binaanya dengan menyambangi warganya untuk saling bertukar fikiran dan mengutarakan kendala apapun yang terjadi di wilayah binaanya itu.

Baca juga artikel terkait :

http://tribratanews.polri.go.id/?p=65478

Upaya dari Brigadir Frenhard ini adalah bentuk pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat. Selain itu juga pihaknya memberikan pesan kamtibmas kepada warga setempat apabila warga mengetahui peristiwa atau kejadian yang sifatnya melanggar aturan segera melapor kepadanya, harapan Kapolres kepada Bhabinkamtibmas.

Penulis : Umam/and

Editor : kang ikbal96

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password