Brigadir Deni Arfan, SE, M.Si : SEHASE ” Sebagian Harta Milik Sesama “

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKU, Brigadir Deni Arfan, SE,M.Si merupakan Bhabibkamtibmas Kelurahan Kemelak Bindung Langit Polsek Baturaja Timur Polres OKU, memiliki suatu trobosan kreatif dengan menjalankan program kemanusiaan yang dinamakan SEHASE ” Sebagian Harta Milik Sesama “.

Anggota Polri lulusan Pendidikan SPN Betung Gel – I Tahun 2006 (DREG’S SUMSEL) ini mengatakan, tujuan dari program adalah untuk membantu dan berbagi dengan orang yang kurang mampu. Bantuan yang diberikan dalam bentuk sembako. Sumber dana dari program ini yaitu dengan menyisihkan sebagian tunjangan bhabinkamtibmas yang diterimanya.

Deni menjelaskan, program ini Insya Allah akan dilaksanakan setiap bulan dengan menyeleksi ke seluruh RT yang ada di Kelurahan Kemelak Bindung Langit untuk mengetahui siapa yang berhak menerima bantuan ini.

Rabu (15/2) bantuan diberikan kepada 2 orang janda tua yang tinggal di RT 01 RW 02 dan di RT 06 RW 02 Kelurahan Kemelak Bindung Langit Baturaja OKU.

Mudah – mudahan bermanfaat bagi yang menerima, hal ini hendaknya dijadikan motivasi bagi rekan – rekan bhabinkamtibmas yang lainnya, kata Deni

 

Penulis : Yulius

Editor. : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password