Pilkada 2017 di Payakumbuh : Pemungutan Suara Berlangsung Aman

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Hari ini Kota Payakumbuh, Prov. Sumatera Barat, menggelar pemungutan suara dalam rangka pemilihan kepala daerah (Pilkada) Wali kota Payakumbuh periode 2017-2022, Rabu (15/2).

Kepala Kepolisian Resor Payakumbuh AKBP Kuswoto, S.Ik menyampaikan bahwa selama pelaksanaan pemungutan suara di Kota Payakumbuh berlangsung dalam keadaaan aman dan terkendali.

“Selama pemungutan suara yang dilaksanakan hari ini di Kota Payakumbuh berlangsung aman dan lancar, situasi kamtibmas juga terdapat dalam keadaan aman dan terkendali”, ujar AKBP Kuswoto.

akbp kuswoto sik

Diinformasikan bahwa saat ini Polres Payakumbuh menggelar Operasi Mantap Praja terkait Pilkada di Payakumbuh, dalam operasi tersebut Polres Payakumbuh melibatkan sebanyak 269 personil dan juga dibantu dari BKO Brimob Polda Sumbar sebanyak 10 orang dan BKO Dalmas Polda sebanyak 36 orang.

Di Payakumbuh terdapat sebanyak 210 TPS, sebanyak 82 personil Polres Payakumbuh diterjunkan untuk melakukan pengamanan dengan dibantu 820 linmas.

Sumber : Humas Polda Sumbar

Editor : M. Iqbal96

Publish : Humas Polda Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password