Perjuangan Brigpol Ari Susanto dalam mengamankan TPS di Tebo Jambi

IMG-20170215-WA0635

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tebo. Butuh perjuangan yang berat seorang Brigpol Ari Susanto dalam untuk menuju TPS 5 Desa Pematang Panjang Desa Paseban. Brigpol Ari Susanto merupakan anggota Bhaninkamtibmas Polsek VII Koto Ilir Polres Tebo. Dimana Brigpol Ari Susanto mendapatkan Ploting penempatan pengamanan di TPS 5 Pematang Panjang Desa Paseban Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo.

IMG-20170215-WA0634

Hari ini tepat tanggal 15 Februari merupakan titik puncak bagi Masyarakat Kabupaten Tebo dalam menentukan pimpinan nya untuk 5 tahun kedepan. Dimana pada hari Rabu (15/2) ini di merupakan tahapan pencoblosan. Seluruh anggota Polres Tebo beserta Anggota BKO pada TPS di kabupaten Tebo pada hari ini melakukan pengamanan sesuai dengan penempatan masing-masing personil yang telah di tentukan.

IMG-20170215-WA0633

Dalam perjalanan nya Brigpol Ari Susanto menempuh jalanan licin yang berlumpur serta jalanan yang tergenang oleh air luapan dari sungai akibat hujan yang mengguyur Kabupaten Tebo selama beberapa hari ini.

Kapolsek VII Koto Ilir melalui Humas nya Brigpol Firmansyah membenarkan hal tersebut. Pihaknya juga menjelaskan ” memang benar TPS 5 Pematang Panjang merupak salah satu TPS yang medan area nya sulit di jangkau, terutama saat musim Penghujan. Di wilayah kami ada beberapa TPS yang sangat sulit di jangkau terutama saat musim penghujan tiba, antara lain TPS Desa Sentano Jaya, Desa Sentano dan TPS Desa Sungai Karang. Harus menggunakan kendaraan khusus untuk mencapai lokasi,” ujar Humas Polsek VII Koto Ilir.

Sudah menjadi resiko sebagai anggota Polri dalam melaksanakan tugas baik bertemu pada kondisi yang baik maupun tidak, tetap harus dilakukan dalam memberikan pelayanan terbaiknya khususnya dalam mengamankan jalannya Pilkada serentak 2017 di Kabupaten Tebo ini, “imbuh Brigpol Firmansyah.*

Penulis: Dian S
Editor: Kang Iqbal
Publis : Veri / Alam

Admin Polri55950 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password