Pilkada 2017 di Palembang : Pemungutan Suara Berjalan Aman, Polisi Kawal Kotak Suara ke PPK

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Musi Banyuasin, Salah satu tahapan Pilkada serentak 2017 yaitu pemungutan suara / pencoblosan sudah dilaksanakan dan berjalan dengan aman.

Namun tidak sampai disitu saja, pengamanan yang Polri berikan masih terus dilakukan sampai seluruh tahapan Pilkada selesai di laksanakan yaitu Pelantikan dan Pengambilan sumpah pasangan yang terpilih.

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si mengatakan, pelaksanaan pemungutan suara Kabupaten Musi Banyuasin berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Kapolda mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam mendukung dan mensukseskan Pilkada yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia khususnya yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin.

Setelah pencoblosan Polri masih terus melakukan pengamanan salah satunya melakukan pengawalan kotak suara dari TPS ke PPK.

Seperti dilakukan oleh Petugas Pengamanan TPS Desa Sukamaju Kecamatan Plakat Tinggi Musi Banyuasin yang harus memanggul kotak suara dan melewati derasnya arus sungai untuk bisa sampai di PPK. Rabu (15/2)

 

Penulis : Yulius

Editor. : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password