Sanggam Waspada : Sabhara Polres Balangan Kalsel Tangkap Pelaku Indikasi Kejahatan

tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan- Guna menciptakan kondisi aman di wilayah hukum Polres Balangan, Puluhan personil dibawah pimpinan kasat Sabhara Akp Tukiman, SH melaksanakan Patroli Sanggam waspada yang merupakan salah satu terobosan kreatif Polres Balangan.

Dalam kegiatan patroli pada hari Selasa (14/2/2017) pukul 20.30 wita berhasil menangkap laki – laki kedapatan membawa senjata tajam tanpa ijin jenis parang, dengan panjang 51 Cm, pelaku mengaku bernama MN (31) warga desa Hilir Banua Kec. Landasan Kab. HST.

Pelaku ditangkap oleh regu patroli di desa Dahai Kec. Paringin Kab. Balangan karena melihat tingkah laku pelaku yang mencurigakan saat berada di dekat kebun karet milik warga sekitar. diindikasi akan melakukan tindak kejahatan, MN langsung di periksa anggota patroli.

Kasat Reskrim Akp Dany Sulistiono, S.Sos membenarkan penangkapan tersebut, “Pelaku ditangkap pada awalnya karena tingkah laku pelaku yang mencurigakan, saat diperiksa ternyata ditemukan senjata tajam milik pelaku dan tidak dilengkapi dengan surat” Ungkapnya.

Sementara ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan reskrim polres Balangan dan terus dilakukan pengembangan apabila terbukti berhubungan dengan kasus kejahatan lainnya.

 

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kang Iqbal

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password