Cegah Aksi Kejahatan di Malam Hari, Polsek Mesuji Polres OKI Patroli Hunting

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKI, Mengantisipasi terjadinya tindak pidana di jalintim OKI, terutama tempat – tempat aktifitas masyarakat yang beroperasi 24 jam seperti SPBU, jajaran Polsek Mesuji Polres OKI melakukan giat patroli pada jam – jam rawan setiap malam.

Langkah preventif ini dilaksanakan untuk meminimalisir terjadinya aksi yang meresahkan selama ini. Dimana masyarakat yang aktifitasnya sepanjang malam hingga pagi hari merasa khawatir akan keselamatannya.

Menanggapi keresahan masyarakat ini, Kapolsek Mesuji AKP Indrowono, SH memerintahkan anggotanya agar melaksanakan patroli hunting ke tempat – tempat usaha masyarakat yang aktifitasnya pelayanan 24 jam. Dimana harapan kami, dengan kehadiran personil Polri berseragam dapat mencegah terjadinya niat seseorang atau sekelompok orang untuk melakukan tindak kejahatan. Lebih baik mencegah terjadinya kejahatan dari pada kejahatan sudah terjadi baru kita melakukan pengungkapan, ujar Kapolsek.

Kapolres OKI AKBP Amazona Pelamonia, SH., S.Ik saat ditemui di ruang kerjanya Rabu (15/2) mengatakan, kegiatan patroli rutin pada malam hari yang kita perintahkan ke jajaran Polsek dan Subsektor memang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana, yang mana harapan kami, masyarakat betul – betul dapat merasakan Situasi Kamtibmas yang kondusif, ujar Amazona.

 

Penulis : Ilham (Wap 45)

Editor. : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password