AKP Hegy Renata, ST, S.IK : Petugas Bhabinkamtibmas Itu Harus Tau Permasalahan di Desa Binaannya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKI, Bagi seorang Bhabinkamtibmas yang mengemban tugas Perpolisian Masyarakat (POLMAS) sangatlah penting untuk mengetahui segala permasalahan apa saja yang terjadi pada masyatakat yang menjadi binaannya.

Peduli dengan warga yang sedang mengalami musibah merupakan suatu keharusan yang benar – benar menjadi perhatian bagi seorang Bhabinkamtibmas.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lempuing Polres OKI Brigpol Ahmad Rafika, selasa (14/2) yang melakukan kunjungan terhadap salah satu warga yang mengalami kecelakaan tabrak lari.

Korban yang bernama Kusnan bin Mustari ini harus mengalami patah kaki akibat kecelakaan yang terjadi pada hari Rabu (8/2) di Jalan lintas timur desa tugu jaya kecamatan Lempuing OKI, sehingga dalam hal ini kami akan membantu korban untuk melakukan koordinasi dengan Satuan Lalu Lintas guna mengajukan asuransi kecelakaannya.

Kasat Binmas Polres OKI AKP Hegy Renata, ST, S.Ik menjelaskan petugas Bhabinkamtibmas memang kita arahkan agar selalu memonitor setiap permasalan yang terjadi di lingkungan masyarakat tempatnya bertugas. Masyarakat tidak perlu harus melapor ke kantor Polisi, kita akan jemput bola untuk setiap info yang didapat, ujar Hegy.

 

Penulis : Ilham (Wap 45)

Editor. : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password