Kapolda Kalsel Pantau Pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Barito Kuala

tribratanews.polri.go.id, Polres Batola- Rangkaian Pilkada Serentak seluruh Indonesia memasuki Tahap Pemungutan Suara dan Perhitungan Hasil Suara pada hari ini Rabu (15/02/2017), Berkaitan dengan kegiatan Pengamanan Pilkada tersebut, pada pukul 07.15 wita Kapolda Kalsel BRIGJEN POL Drs. ERWIN TRIWANTO, SH. dan rombongan Pejabat Utama Polda Kalsel tiba di Mapolres Barito Kuala dalam rangka monitoring dan pengecekkan secara langsung kegiatan Pengamanan.

Turut serta dalam rombongan tersebut adalah Karo Ops Polda Kalsel, Dir Reskrimum Polda Kalsel, Dir Lantas Polda Kalsel, Dir Sabhara Polda Kalsel, Dir Pam Obvit Polda Kalsel, Kabid Humas Polda Kalsel serta Para Pejabat Polda Kalsel lainnya. Rombongan diterima oleh Kapolres Barito Kuala, Dandim 1005 Marabahan, Wakapolres Barito Kuala dan para PJU Polres Barito Kuala.
          Dalam kunjungannya, Kapolda Kalsel memeriksa semua hal yang berkaitan dengan kegiatan Pengamanan yang dilaksanakan oleh Polres Barito Kuala dan juga back up Polda Kalsel serta Polres Rayon pada Tahap Pemungutan Suara dan Penghitungan hasil Suara Pilkada Bupati & Wakil Bupati Barito Kuala 2017 yang berlangsung pada hari ini.
Sekitar pukul 15.30 wita Kapolda Kalsel beserta rombongan meninggalkan Mapolres Barito Kuala menuju Banjarmasin, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.
Penulis : sayid
Editor.  : Kang Iqbal
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password