Ini Apresiasi Bupati Lahat Palembang kepada Kapolres AKBP. Rantau Isnur Eka SIK karena Prestasinya

IMG_8639Tribratanews.polri.go.id – Polres Lahat , Bupati Lahat H.Sifudin Aswari mengakui bahwa Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK berhasil mebawa kabupaten Lahat meraih prestasi di tingkat nasional.

Hal itu disampaikannya (14/2) di Mapolres Lahat pada saat memberikan penghargaan kepada polisi berprestasi, dengan terbuka dan terang terangan bupati mengakan terima kasih atas kinerja kapolres yang sukses membawa Kabupaten Lahat meraih prestasi ditingkat nasional.

Masih kata bupati Lahat bahwa prestasi yang capai adalah Juara I tertib lalu lintas di tingkat nasional, hal ini didasari bahwa kapolres melakukan pembinaan tertib lalu lalu lintas dalam prorgam polisi goes to school, program seperti ini berlangsung secara efektif, tandas bupati.

Disamping itu polisi juga melakukan strong poin secara aktif di titik titik rawan kecelakaan, dengan demikian adanya perpaduan antara pendidikan dan tindakan, katanya.

Disamping itu sebagai pembina refting diluar jam dinas kapolres juga sukses membawah Kabupaten meraih juara ke 2 tingkat nasional, ini lagi lagi fakta yang tidak terbantahkan.

Dalam hal tindakkan diantaranya Kapolres berhasil ungkap kasus pembunuhan tukang bakso di Gedung Agung hanya hitungan hari serta ungkap kasus lainnya.

Kemudian Kapores lahat juga melakukan pemberantasan narkoba dan miras secara gencar, oleh karna itu peredaran narkoba di Lahat berhasil ditekan, dengan demikian wajar bupati memberi penghargaan, katanya.

Terakhir Bupati meminta Kapolres lahat menindak tegas segala bentuk peredaran narkoba dari berbagai jenis ” Sikat Narkoba ” tanpa ampun, tegas bupati.

penulis : rensy

editor : Kang Iqbal96

publish : rensy

Admin Polri56606 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password