Kapolda Maluku Utara Memantau Pilkada Kabupaten Halmahera Tengah dan Pulau Morotai Lewat Jalur Udara

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara Brigjen (Pol) Drs. Tugas Dwi Apriyanto S.H.,M.M di dampingi Karo Ops dan Dir Krimum melaksanakan pemantauan jalanya Pilkada serentak yang di laksanakan di Kab. Halmahera Tengah dan Kab. Pulau Morotai. Rabu 15/02/2017, Pukul 09.00 Wit.

Dalam pelaksanaan kegiatan pemantauan Kapolda Maluku Utara Brigjen (Pol) Drs. Tugas Dwi Apriyanto S.H.,M.M yang di dampingi Karo Ops dan Dir Krimum Take off dari Bandara Babullah Ternate menuju ke Kab. Halmahera Tengah dengan menggunakan Helycopter PT. NHM untuk memantau situasi Pilkada di Halmahera Tengah.

Kapolda Maluku Utara tiba di Halmahera Tengah  Pukul 09.30 Wit , Helycopter yang di tumpangi Kapolda Maluku Utara mendarat di halaman depan Kantor Bupati Halmahera Tengah dan langsung di jemput oleh Kapolres Halmahera Tengah Akbp Yulianto Rombe Biantong dan Dandim Halmahera Tengah Letkol Infantri H. Risal I subbing dan langsung malakukan pemantauan ke Tps – Tps yang berada di Kabupaten Halmahera Tengah, setelah melakukan pemantauan ke Tps – Tps, Kapolda Maluku Utara langsung menuju Posko Brimob (OPS Mantap Praja TA.2017 Bko Polres Halmahera Tengah) untuk beristirahat sejenak.

Setelah beristirahat sejenak pada Pukul 11.15 Wit Kapolda Maluku Utara yang di dampingi Karo Ops dan Dir Krimum melanjutkan kegiatan pemantauan ke Kab. Pulau Morotai.

 

Penulis  : Humas Polda Maluku Utara

Editor    : Kang ikbal96

Publish  : Mandala Putra

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password