Setitik Harapan Pemilik Suara Dalam Sel Tahanan Polres Tanggamus Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus, Polisi berusaha memberikan pelayanan  terbaik pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu 2017. Begitu juga kepada pemilik suara yang berada di dalam rumah tahanan Polres Tanggamus.

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Tanggamus Komisaris Polisi Aditya Kurniawan, SH. S.Ik mendampingi Kapolres Tanggamus AKBP Ahmad Mamora mengatakan, tahanan yang memiliki hak suara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu 2017 yang saat ini berada dalam tahanan Polisi telah difasilitasi untuk menentukan pilihannya.

“Hasil koordinasi dengan pihak KPU Pringsewu, tahanan menggunakan hak suara, petugas dari TPS terdekat Polsek telah melakukan pengambilan suara kepada tahanan” ujar Kabag Ops Kompol Aditya Kurniawan, Rabu (15/2/17) siang.

Salah satu tahanan di Rutan Polsek Pringsewu, Toto (50) mengucapkan terima kasih atas bantuan polisi dan petugas TPS yang telah membantu aspirasinya, lantas tahanan kasus perjudian yang mengakui memiliki 3 orang anak warga di kecamatan Pringsewu menyampaikan beberapa harapan kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Semoga kedepan pringsewu menjadi perekonomian masyarakat lebih baik, sekolah gratis dari SD sampai SMA, sarana dan prasarana jalan diperbaiki ” harapnya.

Penulis : N.Muslih
Editor : Iqbal96
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password