Inilah Pelayanan Terbaik Polisi di Pati Jateng, bagi Warga Kebanjiran untuk Memberikan Suara Pilihannya

tribratanews.polri.go.id – Polres Pati, Kondisi lingkungan dan kesehatan pemilih yang hendak memberikan suaranya pada Pilkada 2017 menjadi salah satu faktor kendala dalam Pilkada tahun ini.

Memberikan memberikan pelayan kepada masyarakat, Rabu (15/2) Polri yang bertugas di daerah yang terkena banjir melakukan jemput bola menghampiri warga yang sakit dan terkena banjir untuk tetap memberikan suarannya.

WhatsApp Image 2017-02-15 at 16.56.04

Di Pati beberapa daerah yang terkena banjir seperti Gabus, Jakenan dan Juwana menjadi kendala dalam Pilkada kali ini. AKP Sumarni, SH Kapolsek Juwana Pati dengan ikhlas menggendong nenek yang sedang sakit dan terkena banjir untuk sampai ke TPS sehingga dapat memberikan suaranya.

 

Kabag Sumda Kompol I Nengah Witia juga terlihat membantu orang tua saat melewati banjir hingga sampai ke TPS. Selain Kapolsek Juwana dan kabag Sumda, Wakapolsek Jakenan Iptu Sahlan dan beberapa anggota diwilayah Gabus, Jakenan dan Juwana dengan antusias ikut memberikan pertolongan kepada masyarakat.

Demi suksesnya Pilkada 2017 peran serta Polri dimasyarakat menjadi hal penting untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Penulis   :  Adhe Surya

Editor     :  Iqbal96

Publish   :  Adhe Surya

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password