Pilkada 2017 di Papua: Kapolres Paniai Lakukan Pemantauan Lewat Udara

tribratnews.polri.go.id Polda Papua, Polres Paniai – Sugapa, Kapolres Paniai Akbp Leonardos Nabu bersama Pamatwil Polda Papua Wilayah Kab. Intan Jaya Kombespol Janus P. Siregar, S.Ik, Dandim 1705 Paniai Letkol Inf. Jeri Harapantua Simatupang, Ketua Kpud Kab. Intan Jaya Linus Tabuni, S.Sos dan Ketua Panwaslu Kab. Intan Jaya Yulius Wandagau Dengan Menggunakan Helikopter jenis PK-USA melaksanakan Pemantauan pungut suara pada Distrik – distrik yang tidak di jangkau dengan kendaraan darat. 15/02/2017. Siang tadi.

Menurut Kapolres Paniai pemantauan dengan jalur udara lebih tepat dan cepat untuk memastikan Pelaksanaan Pemungutan suara pada Pilkada Kab. Intan Jaya tahun 2017 berjalan aman dan lancar.

“Pemantauan dengan jalur udara lebih cepat untuk menjangkau daerah terpencil dan tidak memakan waktu lama” Kata Kapolres, bahwa di TPS -TPS pada masing – masing Distrik telah menempatkan Personilnya untuk mengamankan jalannya Pemungutan Suara.

“Personil juga telah saya tempatkan di semua Distrik dan TPS bekerjasama dengan pihak TNI untuk melaksanakan pengamanan, para Personil yang melaksanakan pengamanan telah di persiapkan jauh-jauh hari dengan memberikan materi Pelatihan simulasi Pengamanan TPS (Pra Operasi Mantap Praja Matoa 2017) sehingga personil yg melaksanakan tugas mengetahui cara bertindak di Lapangan”. Pungkasnya.

Hingga berita ini di turunkan situasi Pemungutan Suara pada Pilkada Kab. Intan jaya 2017 masih berjalan dengan Lancar dan terkendali.

Penulis : @di.
Editor   : Iqbal96
Publish : Sosrapapua

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password