Beredar di Medsos Mobil Patroli Dipakai Orang Sipil, Kapolres Bungo Jambi membentuk Tim Investigasi

WhatsApp Image 2017-02-15 at 15.20.25Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Menanggapi beredarnya informasi di Media Sosial, adanya salah satu kendaraan dinas Kepolisian Sektor yang digunakan orang Sipil,  Polres Bungo akan tindaklanjuti proses kebenarannya.

Kepala Kepolisian Resort Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK M mengatakan foto yang beredar di media sosial merupakan foto lama, dikarenakan adanya perbedaan dengan kondisi mobil dinas Opsnal Polsek saat sekarang ini, serta dihari yang sama seluruh kendaraan dinas Polsek jajaran kita hadirkan saat Apel siaga bencana darurat di wilayah hukum Polres Bungo”.

Ditambahkannya, “Investigasi sementara, kejadian terjadi saat mobil dinas sedang dalam proses perbaikan di salah satu bengkel kendaraan yang berada di Kota Jambi, dikarenakan suku cadang yang di butuhkan dari bagian kendaraan yang rusak belum ada stocknya saat itu, di wilayah Kab. Bungo”.

“Kebenarannya akan kita ketahui, setelah Tim memberikan hasil akurasi dari proses investigasi dilapangan, apakah saat itu benar yang menggunakan kendaraan merupakan salah satu karyawan yang bekerja di bengkel tersebut”, lanjut AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM.

“Akan kita lakukan tindakan tegas, apabila hasil investigasi kendaraan tersebut, benar bahwan kendaraan digunakan oleh salah satu personel Polsek, hal ini untuk mencerminkan ketertiban dalam berlalu lintas kepada masyarakat”, Tegas AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM.

Penulis : Ikhrom P.

Editor : Iqbal 96.

Publish : Ikhrom P.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password