Aksi Mulia Polisi Penolong di Pilkada DKI 2017

indexindex

tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Rabu , 15/2/2017 Dalam rangka pemungutan suara 2017 khususnya DKI Jakarta, Masyarakat banyak yang berbondong bondong ingin sekali memilih hak suaranya guna menentukan pilihan pemimpin daerah yang dapat menciptakan kenyamanan di daerahnya.

Dalam hal ini Polres Pelabuhan Tanjung Priok selaku petugas keamanan di wilayah hukum Muara Angke mengemban tugas penting menjaga ke amanan di wilayah ini.

Selama bertugas, tidak hanya Pengamanan, pelayanan juga selalu dikedepankan kepada masyarakat yang ingin mengambil haknya untuk memilih gubernur sebagai pemimpinnya.

Bentuk pelayanan yang dilakukan Direktur Tahanan dan Barang bukti (Dir Tahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas, Aiptu Purwantono anggota Subdit Provost Polda Metro Jaya yang memantau Pilkada Wilayah Muara Angke dan Brigadir Munthe anggota Sat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang saat itu sedang bertugas di TPS 67 Rusun Budha Tsu Ci ini perlu mendapat apresiasi karena aksi mulianya yang kebetulan berada di lokasi membantu seorang nenek yang ingin mengaspirasikan hak suaranya untuk memilih, dengan tulus Ikhlas mereka membantu nenek renta ini naik ke tangga bahkan menggendong menuju TPS dan mengantarkan nenek tersebut ke tempat pemungutan suara.

Sesampainya di TPS anggota kepolisian menyerahkan nenek tersebut kepada petugas Panitia Pemungutan Suara guna membimbing nenek tersebut melanjutkan memilih pasangan calon yang ingin dipilihnya , itu semua di lakukan demi kelancaran jalannya pemilihan suara di tempat tersebut.

Penulis   : Harun Arrasyid

Editor     : Kang Iqbal

Publish   : Harun Arrasyid

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password