Cegah Penyebaran Paham Radikalisme, Polsek Kongbeng Sambangi Tokoh Agama

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Personel Polsek Kongbeng Resor Kutai Timur Bripda Lembang melaksanakan sambang tokoh agama bapak H. Abidin, senin ( 14/02/2017 ) 

Dalam Kesempatan tersebut, personel Polsek Kongbeng Resor kutai Timur Bripda Lembang kordinasi dalam upaya pencegahan kontra  radikalisme dan deradikalisasi yang bertujuan sebagai langkah untuk mengantisipasi timbulnya paham radikalisme di wilayah Pasarkemis yang diduga dapat masuk kapan saja ditengah-tengah masyarakat.

 

” sebagai warga negara yang baik, taat dan patuh maka harus berani melawan segala macam bentuk teror dan menolak semua bentuk pemaksaan akan pemahaman tentang agama” tutur Bripda Lembang.

 

 

Bukan pada tokoh Agama saja, personel Polsek kongbeng Bripda Lembang juga mengajak masyarakat untuk kembali mengaktifkan sistem keamanan keliling mengingat manfaat yang diperoleh dari sistem pengamanan ini sangat besar karena bukan hanya untuk menjaga kemanan saja tetapi masyarakat bisa saling bersilaturahmi sehingga segala bentuk gejolak sosial yang ada ditengah masyarakat dapat segera diketahui dan dilaporkan.

Penulis:HUMAS POLDA KALTIM
Editor:Kang Iqbal
Publis:HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password