Perjalanan Kapolres Nabire Melewati Lembah dan Rawa dengan Pikul 2 Karton Supermie, demi Anggotanya

IMG-20170215-WA0175

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Dalam rangka Pemilukada Kabupaten Dogiyai 2017 Kepala Kepolisian Resor Nabire selaku Ka Ops Res AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE dengan jiwa sebagai seorang pemimpin membawa dan memikul Bahan Makanan (Bama) kepada personil Polres Nabire yang berada di Kamu Selatan.

IMG-20170215-WA0174

Perjalanan menuju Distrik Kamu Selatan ditempuh dengan kendaraan mobil dan motor, dari kota sesampainya dijalan yg bisa dijangkau oleh darat selama 1 jam. Selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju Distrik Kamu Selatan selama 2 jam (PP) dengan melewati lembah dan rawah, Selasa (14/02/17).

IMG-20170215-WA0170

Kapolres Nabire juga memikul dan membawa Bama ( Bahan makanan ) buat anggota yang melaksanakan tugas pengamanan di Distrik Kamu Selatan.

Dari hasil konfirmasi kepada Kapolres Nabire oleh kontributor Tribratanews.polri.go.id, bahwa ” saya menempuh perjalanan menuju Distrik Kamu Selatan selama 2 Jam Pulang pergi (PP) dengan membawa dan memikul Bama (Bahan Makanan) untuk anggota yang melaksanakan pengamanan di TPS di Distrik Kamu Selatan “, kata Kapolres.

Saya dengan senang hati membawa dan memikul 2 karton supermie buat anggota saya yang jaga di Distrik Kamu Selatan, ungkap Kapolres saat dikonfirmasi.

Perjalanan menuju Distrik Kamu Selatan Kapolres Nabire bersama Ketua Panwas Pilkada Kabupaten Dogiyai Hengky Wakey, Ketua LMA Dogiyai Germanus Goo dan 2 anggota ajudan Brigadir Karel Wengge, Brigadir Ibnu Arie Sandhi serta PS. Paur Humas Polres Nabire Brigadir Efer Lamba, ST.

Penulis : Efer Lamba

Editor : Iqbal96

Publish : Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password