Polisi Himbau Masyarakat untuk Selalu Waspada Terhadap Pencurian yang Lagi Marak di Biak Papua

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Angka kasus pencurian yang dilaporkan oleh masyarakat di SPKT Polres Biak Numfor akhir-akhir ini cukup meningkat, walaupun pihak Reskrim telah berhasil menangkap 8 orang pelaku pencurian selama bulan pebruari ini, tetapi pencurian tetap saja ada, hal ini menjadi bahan evaluasi Kepolisian dengan cara memberikan himbauan langsung kepada masyarakat melalui para bhabinkamtibmas untuk selalu waspada terhadap maraknya pencurian. Rabu (15/2/2018)

Bhabinkamtibmas Kampung Insrom Biak Kota Bripka Agus Iriansyah yang selalu aktif hadir ditengah-tengah masyarakat dikampung binaannya, kali ini mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap pencurian, dan juga meminta masyarakat untuk tetap mengaktifkan poskamling agar para pencuri itu tidak masuk dikampung kita ini, dan apabila bila ada informasi tentang keberadaan pelaku pencurian diwilayah ini agar disampaikan kepada kami untuk dapat ditindak lanjuti. “himbau agus.

Agus juga menyampaikan beberapa tips untuk menghidari antara lain beri penerangan pada belakang dan teras rumah, sebelum tidur periksa kunci pintu dan jendela rumah, bila kendaran berada diluar pastikan bahwa sudah terkunci, jangan menyimpan uang tunai dalam jumlah yang banyak dirumah. “jelasnya

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal96
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password