Aniaya Korbannya dengan Parang, Nelayan Asal Bone Diamankan Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Bone Sulsel, Sebilah parang panjang menjadi barang bukti atas kasus penganiayaan yang terjadi di Jalan H. Bandu Kampung Bajo Kelurahan Bajoe Kec Tanete Riattang Timur Kab. Bone. Pelaku penganiayaan yang bernama Bento, 30 tahun yang bekerja sebagai nelayan diamankan oleh anggota Polsek Tanete  Riattang, Selasa (14/2/17).

Rinto sebagai korban harus mendapat perawatan karena mengalami luka robek pada tangan, karena luka yang dialami cukup serius akhirnya mendapat dua belas jahitan.

Awalnya korban tidak tahu menahu alasan apa sehingga ia harus menanggung perlakuan sadis dari pelaku, namun pada akhirnya terungkap bahwa berawal dari anak pelaku yang sedang mandi dipinggir laut namun tiba-tiba ditegur oleh kakak korban, anak pelaku tidak terima baik teguran tersebut sehingga menyampaikan kepada ayahnya (pelaku) sehingga pelaku marah dan mendatangi rumah korban dan menemui serta menganiaya korban dengan menggunakan parang panjang.

Kini pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan diamankan di Mapolsek Tanete Riattang guna proses lebih lanjut.

Penulis : Daus17

Editor : Kang Iqbal

Publish : Abu Uwais

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password