Napi Kabur di Timika Papua: Kasat Reskrim Lumpuhkan FA Saat Menjual 1 Unit Yamaha Mio

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Mimika – Kasat Reskrim Poles Mimika Akp Dionisius Vox Dei Paron Helan yang akrab dipanggil Dion berhasil menangkap Napi yang kabur dari Lapas klas II B Timika.

Napi kabur yang berinisial FA ini ditangkap Selasa, 14/02/2017 setelah adanya informasi keberadaan FA di jalan C. Heatubun Timika, saat ditangkap FA kedapatan sedang menjual 1 unit Sepeda Motor Yamaha Mio warna Biru Hitam.

Saat dikonfirmasi Kapolres Mimika Akbp Viktor Dean Mackbon membenarkan adanya penangkapan terhadap napi kabur berinisial FA, penangkapan dipimpin langsung oleh Kasat reskrim, Kapolres menuturkan FA saat ditangkap melakukan perlawan sehingga Akp Dion melumpuhkan FA dengan tindakan terukur pada bagian lutut kanan yang mengalami luka tembak akibat melawan sat ditangkap.

Selanjutnya Akp Dion membawa FA ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, dan dari hasil pemeriksaan diketahui 1 unit sepada motor yamaha mio yang akan dijual FA merupakan sepeda motor hasil curian, ungkap Kapolres.

Penulis : Sosrapapua
Editor : Iqbal96
Publish : sosrapapua

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password