Curanmor Polda Kaltim : Pelaku Masih Di Bawah Umur Diamankan Sat Reskrim Tarakan

Kepolisian Resor Tarakan Amankan Pelaku Curanmor Yang Merupakan Pelajar Kelas 6 Sekolah Dasar

Tribratanews.polri.go.id Tarakan – Pada Hari Selasa, 13 Februari 2016 sekira pukul 09.00 Wita, Telah dilakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana curanmor, berdasarkan LP/65/II/2017/KALTIM/ RES TRK tanggal 13 Februari 2017.

Berikut identitas tersangka pelaku Tindak Pidana Curanmor berinisial IS, 14 tahun, pelajar kelas 6 Sekolah Dasar Muhammadiyah, Alamat Jalan Celebes Rt : 53 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Tarakan Barat Kota Tarakan. Korban bernama Hermansyah, warga Selumit Pantai.

Berikut kronologi kejadiannya  pada hari minggu, 29 januari 2017 sekira pukul 05.00 wita, bertempat di halaman parkir masjid al-ma’arif jalan yos sudarso kelurahan selumit kecamatan tarakan tengah kota tarakan, Pelaku tersebut masuk ke halaman parkir masjid al-ma’arif dan memeriksa setiap kantong motor  Selanjutnya pelaku menemukan kunci motor Honda vario dengan no pol kendaraan KT : 4135 HK berwarna hitam Kemudian pelaku mendorong motor tersebut keluar dan membawa keliling kota tarakan.

Namun setiba di jalan hasanudin tepatnya di dekat hotel mutiara, Pelaku melihat motor Honda revo dan melepas plat nomor motor tersebut, Selanjutnya pelaku memasang di sepeda motor Honda vario yang telah dibawanya.

Saat ini tersangka beserta barang bukti yang berhasil diamakan dari pelaku yaitu 1 (satu) unt sepeda motor Honda vario KT 4135 HK yang telah diganti dengn plat nopol KT 4467 FW berada di polres Tarakan Untuk penyidikan lebih lanjut.

Penulis : HUMAS POLDA KALTIM

editor : Iqbal96

Publis : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password