Pantau Pilkada Takalar, Kapolda Sulsel : Proses Pemungutan Suara Berjalan Aman dan Lancar

Tribratanews.polri.go.id – Takalar Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono mengungkapkan proses pemungutan suara pada Pilkada Takalar saat ini berlangsung aman dan lancar.

Hal itu diungkapkan Kapolda Sulsel usai mengunjungi beberapa TPS yang ada Kabupaten Takalar bersama Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Rabu (15/2/17).

“Sampai saat ini proses pemungutan suara sudah berjalan sesuai mekanisme yang telah ditentukan, lancar dan kondusif,” ucapnya.

Selain memantau TPS, Kapolda Sulsel bersama Pangdam VII Wirabuana juga mengecek kesiapan anggota di Polsek Galesong dan Koramil 04 Sudanga 1426 Takalar.

“Laksanakan tugas sebaik-baiknya, tetap siap siaga dan waspada, berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat bila dibutuhkan,” kata Kapolda kepada petugas pengamanan di Polsek dan Koramil.

Kabupaten Takalar merupakan satu satunya Kabupaten di Sulawesi Selatan yang melaksanakan pemilihan Kepala Daerah tahun ini, dari itu Muktiono berharap semoga hingga proses tahap akhir berjalan aman dan lancar.

“Semoga berakhir aman dan lancar, sehingga Kabupaten Takalar kedepan bisa menjadi contoh bagi kabupaten-kabupaten lain yang melaksanakan Pilkada,” pungkasnya.

Kapolda, pilkada takalar aman dan lancar1 Kapolda, pilkada takalar aman dan lancar2

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password