Ada yang Menarik dalam Gema Shalawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Acara shalawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di lapangan Tambaksari Kec. Kembaran Kab. Banyumas nampak pengunjung membajiri lapangan meski kondisi lapangan becek berlumpur akibat guyuran hujan dari siang hingga sore, Selasa (14-2-2107)

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Banyumas, Bupati dan Forkompinda. Bupati Banyumas dalam sambutanya meminta kepada seluruh warga Banyumas, para santri dan hadirin seluruh pengunjung untuk selalu ingat kepada Rasulullah Muhammad SAW yaitu dengan membaca shalawat yang Insya Allah semua selamat dunia akhirat.

Meskipun lapangan becek akibat di guyur hujan, namun tidak mengurangi antusias semangat pengunjung yang sejak sore sudah menunggu acara shalawat tersebut.

Ada yang berbeda dan menarik dalam gelaran gema shalawat tersebut, sejumlah anggota polisi Babinkamtibmas berkopiah dan Polwan berjilbab dari Polres Banyumas, naik diatas panggung kemudian bershalawat berjamaah.

Dalam kesempatan tersebut Polisi juga memberikan pesan-pesan kamtibmas. Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kabag Ops Kompol Suranto, S.H menyampaikan pesan kamtibmasnya agar jamaah untuk mewaspadai adanya kelompok radikal dan intoleransi, kelompok radikal dan intoleransi bertentangan dengan Pancasila, selain itu dapat mengganggu stabilitas keamanan negara.

Penulis : Sukiyah

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password