Bripka Irham Isa Tuntun Warga Lumpuh Ke TPS

index

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo , Pilkada serentak 2017 di provinsi Gorontalo telah tiba , tanggal 15 februari 2017 seluruh rakyat Gorontalo bersama-sama menuju TPS untuk memberikan hak suara mereka.

Masyarakat Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo TPS II Tangkobu hari ini memberikan hak suara mereka . Bripka Irham Isa yang merupakan personil BKO polda Gorontalo yang ditugaskan untuk mengamankan TPS II Tangkobu dengan sigapnya membantu nenek Rusni marjun, umur 53 tahun yang duduk di kursi roda .

Nenek Rusni Marjun telah mengalami penyakit lumpuh selama 9 bulan . walaupun sakit tak menyurutkan niat Nenek Rusni untuk memberikan hak pilihnya.

Dari kejadian ini yang patut diacungi jempol dilakukan oleh anggota Kepolisian Polda Gorontalo disaat menjalankan tugasnya menjaga keamanan di TPS ini, Polisi ini memberi contoh tauladan yang baik sebagai pelayan masyarakat.

Aksi kepedulian Polisi ini ditunjukkan saat petugas membantu mendorong  nenek  Rusni yang melewati sawah hingga sampai di tempat pencoblosan

Bripka Irham merasa ini merupakan tanggung jawab yang di embannya sebagai anggota kepolisian yang bertugas sebagai pelindung , pengayom dan pelayan masyarakat .

” Terima kasih pak, sudah membantu warga disini,” kata salah satu warga paguyaman yang kebetulan juga hadir di TPS sebagai pemilih.

1

Penulis : Hardiyanti H

Editor   : Kang Ikbal

Publish : Hardiyanti H

 

Admin Polri53933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password