BOROBUDUR MAGELANG JATENG :  Tiga Mahasiswa UGM Yogyakarta di Evakuasi Polisi 

Polda Jateng _  Tiga Pemuda meirintih kesakitan di pinggir jalan tepatnya Jalan raya Desa Sambeng Borobudur, telah di Evakuasi Polisi Polsek Borobudur,Magelang. Selasa,20/12/2016.

Ketiga Pemuda masing masing  Singgih Bekti Nugroho (31th), warga Pademarta Panggung Lor Yogyakarta, Irfan Waskita (20th), Dipoyudan Ngampilan 581 Yogyakarta, dan Saleh Saputra ( 20th) Kasihan Bantul Yogayakarta, ketiganya merupakan Mahasiswa Univesitas Gajah Mada jurusan Arkeologi Semester lima.

Kapolsek Borobudur AKP Didik Sulaiman, SIK menenrangkan, bahwa saat Bripka Hendy  Bhabinkamtibmas Desa Sambeng , melakukan patroli wilayah, mendapati ketiga pemuda tersebut merintih tidak bisa berdiri di pinggir jalan, setelah di dekati ketiga pemuda tersebut  kesakitan selanjutnya oleh Hendy ketiga pemuda tersebut di evakuasi menuju Puskesmas Borobudur menggunkan kendaraan guna  mendapatkan pertolongan.

Singgih Bekti salah satu pemuda tersebut saat di mintai keterangannya mengatakan mereka bertiga dari Jogjakarta dengan naik sepeda ontel dengan tujuan  Balai Konservasi Candi Borobudur untuk tugas kuliah, namun setibanya di tempat kejadian, dia bertiga merasa kelehan dan mengalami  kram di bagian kaki, hingga di tolong pak polisi tersebut.

Dari keterangan Dokter Puskesamas Borobudur yang merawat mengatakan ketiganya kesakitan di karenakan kelehan dan kram sangat akut, sehingga mereka tidak bisa bergerak, namun setelah mendapatkan pertolongan ketiganya dinyatakan  sehat dan diperbolehkan pulang.

Peulis : Wahyu Humas Res Magelang.

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password