35 Siswa Siswi SDIT Datangi Mapolsek Kartasura Sukoharjo

1b63cb53-3120-49b8-a02f-e2bc7dbb5ca1

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – 35 Siswa Siswi SDIT Toqiyya Rosyida  Desa Ngemplak datangi Mapolsek Kartasura untuk melakukan outing class. Kedatangan siswa siswi itu disambut oleh Kanit Binmas Ipda Uky Ambarina Adji yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas di Aula Mapolsek, Selasa (14/02/2017).

Dengan didampingi 2 Guru siswa siswi dari SDIT Toqiyya Rosyida  mengunjungi Mapolsek Kartasura untuk mengetahui tentang struktur oragnisasi dan tugas tugas Kepolisian khusunya Polsek Kartasura.

Dengan penuh rasa kasih sayang, Ipda Uky yang selayaknya seorang guru menjelaskan tentang struktur organisasi dan tugas tugas Polisi kepada siswa siswi SDIT Toqiyya Rosyida. Selain itu, Ipda Uky juga menyampikan tentang etika etika tentang berlalu lintas di jalan umum dan memberikan pengertian tentang kekerasan terhadap anak.

“Semoga dengan pembinaan ini anak anak dapat mengerti sejak dini tentang bagaimana etika berkendara di jalan umum dan mengerti tentang kekerasan terhadap anak,” ucap Ipda Uky.

Ipda Uky mewakili Kapolsek Kartasura AKP Demianus Palulungan, S.H usai kegiatan mengatakan, kegiatan PSA  (Polisi Sayang Anak) ini akan terus dilakukan supaya Polisi tidak mejadi momok di masyarakat terutama anak- anak.

Penulis : @polisisukoharjo

Editor : Kang Iqbal96,

 Publish : @polisisukoharjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password