Curanmor di Luwu Timur : Polisi Berhasil Meringkus Pelaku

Tribratanews.polri.go.id – Polres Luwu Timur, Tingginya trend kasus curanmor di Kabupaten Luwu Timur membuat polisi sedikit kerja keras untuk melakukan pengungkapan dan penangkapan terhadap pelaku-pelaku curanmor. Rabu (15/2/17) sekitar pukul 02.00 wita dini hari tim gabungan Polsek Towuti, Polsek Mangkutana dan Polsek Nuha melakukan penangkapan terhadap pelaku curanmor yaitu lelaki MP di desa Buangin Kec. Towuti.

Penangkapan MP bermula adanya informasi bahwa MP berada di wilayah Kec. Towuti. Kapolsek Towuti AKP Andi Ali Surya yang memimpin penangkapan tersebut menuturkan bahwa MP merupakan residivis curanmor dan telah melakukan pencurian sepeda motor di beberapa wilayah di kabupaten luwu timur. tersangka kini diamankan di mapolsek towuti untuk dilakukan pengembangan dan kemungkinan penyidikannya dialihkan ke polsek magkutana karena laporan polisi ada dipolsek mangkutana.

“MP adalah pemain lama dan dia bisa tertangkap karena hasil pengembangan tim dari tertangkapnya penadah hasil curanmor di polsek mangkutana sekitar dua minggu lalu” tutup AKP Andi Ali Surya.

 

Penulis: Taufik_Dregd

Editor: Iqbal96

Publish: Taufik_Dregd

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password