Pilkada 2017 di Kota Batu : Kapolda Jatim Tinjau Lokasi Dapur Umum Yang Disiapkan Polres Batu

1502 kapolda kapolresTribratanews.polri.go.id, Polda Jatim – Demi menunjang kebutuhan pokok anggota yang melaksanakan pengamanan Pilwali di Kota Wisata Batu. Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata menyiapkan Dapur Umum.

Dapur umum yang dipersiapkan di halaman Mapolres Batu untuk para BKO Brimob dan Sabhara Polda di Mapolres dan DPRD, serta anggota Polres Batu yang standby di Mapolres.

Juru masak dari anggota Den B Sat Brimob dan dibantu anggota Polwan dan para anggota Pramuka Saka Bhayangkara yang siap menyajikan berbagai menu masakan sehat dengan enak dan cepat

(Baca juga, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Machfud Arifin SH : Pengamanan Pilkada Kota Batu Secara humanis : http://tribratanews.polri.go.id/?p=65621 )

Kapolda Jatim mengapresiasi Kapolres Batu yang telah memberikan fasilitas yang layak untuk personel yang melaksanakan BKO baik dari tempat, kebutuhan dan kesehatan.

Sebelum memantau di lokasi pelaksanaan pemungutan suara Kapolda Jatim didampingi Pangdam V Brawijaya dan rombongan pejabat Utamanya meninjau lokasi Dapur umum.

Penulis : umam

Editor : Kang Ikbal96

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password