Akibat Konsleting Listrik, Rumah Warga di Banyumas Terbakar

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kepolisian Sektor Cilongok, Resor Banyumas, Polda Jawa Tengah bersama dengan warga membantu padamkan api yang membakar rumah warga di Grumbul Mertelu Rt 06/03 Desa Sudimara Kec. Cilongok Kab. Banyumas, Senin (12/2) siang.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono WAB menyampaikan, kejadian kebarakan tersebut pukul 12.30 WIB saat salah seorang warga melintas di dekat rumah korban dan melihat kepulan asap disertai percikan api di sebelahan barat rumah korban.

Setelah dilakukan pengecekan oleh petugas diperkirakan Sumber api yang membakar rumah korban an. Aris Prianto yang berukuran 6×8 m non permanen dan an. Rasitem yang berukuran 4×6 m non permanen berasal dari hubungan arus pendek/konsleting listrik.

Kapolsek Cilongok menambahkan dalam kejadian tersebut korban yang bernama Aris Prianto (28) dan Rasitem (65) mengalami kerugian materil puluhan juta dan sampai saat ini tidak ditemukan adanya korban jiwa.

Dari kejadian tersebut kapolsek menghimbau agar selalu berhati-hati dan cek keseluruhan listrik yang ada di rumah ke petugas PLN agar kejadian kebakaran yang disebabkan arus pendek/konsleting listrik tidak terulang kembali.

Penulis : Frismi Zusyi

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password