Pilkada di Sulsel : Kapolda dan Pangdam Pantau Situasi Kabupaten Takalar

Tribratanews.polri.go.id – Takalar Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Muktiono S.H.,M. H., bersama Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti meninjau langsung pesta demokrasi yang digelar di Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan, Rabu (15/2).

Takalar merupakan satu satunya Kabupaten di Sulsel yang melaksanakan Pilkada serentak yang dilaksanakan  diberbagai daerah di Indonesia.

Kedatangan Kapolda beserta Pangdam VII Wirabuana bermaksud untuk mengecek secara langsung kondisi yang terjadi di Butta Panrannuangku sekaligus memberikan semangat moril kepada anggota yang bertugas pengamanan.

Sebanyak 919 personil gabungan yang terdiri dari anggota POLRI dan TNI yang dilengkapi dengan kendaraan taktisnya siap mengamankan pilkada ini.Dua pasangan calon kepala daerah akan bertarung merebut kursi nomor satu di Kabupaten Takalar ini.

Penduduk Takalar yang berjumlah 205.418 wajib pilih tersebar di 351 tempat pemilihan suara akan memberikan hak pilihnya untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemimpin di Kabupaten Takalar.

Penulis : Apri

Editor : Kang Iqbal

Publish : Abu Uwais

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password