Laka Lantas di Biak Papua : Polisi Berhasil Menangkap YA DPO Tabrak Lari

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Satuan Lalulintas Polres Biak Numfor berhasil menangkap YA (45 thn) pada tanggal 14/2/2017 tersangka kasus kecelakaan lalulintas tabrak lari yang terjadi pada tanggal 3 Pebruari 2017 dan telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Satuan Lalulintas Polres Biak Numfor Polda Papua.

Tersangka YA telah terlibat kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan 1 orang korban mengalami patah tulang pada kedua kakinya dan luka benturan pada punggung.

Kasat Lantas AKP Donny Cancero. SIK melalui Kanit Laka Aiptu M. Ali Rasbi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kasus laka lantas tersebut terjadi dijalan Sriwijaya samping Apotik bunda antara mobil Hilux DS 7174 C (dikemudikan oleh YA) yang bergerak dari arah barat ke timur dan bertabrakan dengan sepeda motor honda revo DS 3540 CH yang dikendarai oleh RS (32 thn), tersangka saat kejadian melarikan diri dan atas bantuan dari Bhabinkamtibmas Bripka Tenny Nagapa yang memberikan informasi tentang keberadaan YA dan akhirnya berhasil kita tangkap. “jelas Kanit Laka

Tersangka YA diamankan di Rutan Polres Biak Numfor guna proses penyidikan.

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal96
Publish : Ruslan

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password