Kapolres OKI AKBP Amazona Pelamonia,SH,S.IK : Saling Menyayangi Sesama Pengguna Jalan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKI, Saling kasih mengasihi dan saling sayang menyayangi antar sesama pengguna jalan sangatlah penting untuk dijalin demi terciptanya Kamseltibcar Lantas.

Melaui moment hari kasih sayang ini jajaran Polres OKI yang di pimpin langsung oleh AKBP Amazona Pelamonia, SH, S.Ik dan di dampingi Kabagops KOMPOL God Parlasro Sinaga S.Ik serta Kasat Lantas AKP Polin EA Pakpahan, SH, S.Ik

Selasa (14/2) membagi bagikan bunga dan cokelat bagi pengendara yang tertib dalam berlalu lintas.

Tertib berlalu lintas bukan hanya harus ditekankan melalui peringatan – peringatan yang dilaksanakan oleh pihak Kepolisian, melainkan harus selalu tertanam dari diri pengguna jalan sendiri.

Dengan menanamkan rasa sayang antar sesama pengguna jalan sangatlah besar manfaatnya, dimana dengan rasa sayang itu dapat menumbuhkan kecintaan akan menjaga keselamatan bersama ujar Amazona.

Hal senada juga disampaikan oleh Kabagops Polres OKI KOMPOL God Parlasro Sinaga, SH, S.Ik.

Saling menjaga keselamatan dalam berkendara harus datang dari diri masing masing pengguna jalan, dengan saling bersinergi kita bersama sama dapat mencegah terjadinya kecelakaan ujar Sinaga.

Kasat Lantas Polres OKI AKP Polin EA Pakpahan, SH, S.Ik mengatakan, Kegiatan yang kami laksanakan ini memang bertepatan dengan hari kasih sayang, moment inilah yang kami gunakan agar lebih menyentuh hati para pengguna jalan agar tertib dalam berkendara dengan selalu mematuhi setiap aturan dalam berlalu lintas. Kasih sayang itu bukan hanya hari ini saja, kapan pun dan dimana pun kita harus selalu menebarkan kasih sayang ujar Polin.

 

Penulis : Ilham (Wap 45)

Editor. : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password