Senyum Dibalik Luka Setelah Kehilangan Rumah

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan- Luka masih membekas dibenaknya, dikala melihat puing – puing rumahnya yang luluh lantak dimakan ganasnya si jago merah beberapa hari yang lalu.

Musibah kebakaran yang terjadi di desa Sungai Awang Pada hari Jumat (10/2) yang melibas 7 buah rumah warga dan menelan kerugian milyaran rupiah tersebut mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah setempat, Bupati Balangan H. Ansharuddin, M.Si beserta unsur muapida datang dilokasi dan memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran tersebut.

Begitu pula dengan Kepolisian sektor Lampihong, Ipda Krismianto sebagai kapolsek Lampihong sangat berempati dengan kejadian menimpa warganya, sehingga pada hari Selasa (14/2) beserta anggotanya berangkat ke desa Sungai Awang tepatnya di Posko Kebakaran, ditempat tersebut Kapolsek menyerahkan bantuan berupa sembako kepada para Korban kebakaran.

Bantuan sembako ini pun diterima oleh perwakilan salah satu korban kebakaran dan Kepala desa Sungai Awang Kec. Lampihong meskipun terlihat senyum simpul namun nampak jelas kesedihan masih menghinggapi.

“Meskipun Bantuan ini tidak seberapa, mudah – mudahan dapat meringankan beban mereka yang sedang tertimpa musibah” Ungkap Kapolsek

 

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password