Kunjungi Polsek, Kapolres Bojonegoro didampingi Ketua Bhayangkari Cabang

1402 bapakTribratanews.polri.go.id, Polda Jatim –  Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK, MSi bersama Pejabat Utama Polres Bojonegoro, dan Ketua Bhayangkari cabang Bojonegoro Ny. Sistri Handayani Wahyu S Bintoro, beserta  rombongan melakukan kunjungan kerja di dua Polsek, yaitu di Polsek Margomulyo dan Polsek Ngraho. Selasa (14/02/17).

Dalam kunjungannya, Kapolres Bojonegoro memberikan arahan kepada anggota Polsek terkait dengan pelaksanaan tugas sehari-hari, untuk lebih dekat dengan masyarakat dan mengetahui hal-hal terkecil di masyarakat Kapolres berpesan kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas agar melaksanakan sambang Door to Door System ke rumah warga.

Untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Kapolres juga berpesan kepada anggota untuk memberikan pelayanan yang mudah dan memberikan keterbukaan informasi kaitanya dengan proses pelayanan publik.

“Bojonegoro memiliki CAS dan sudah meluncurkan SKCK Online, jadi rekan-rekan harus mendukung serta memberikan informasi kepada masyarakat sehingga masyarakat menjadi mudah dan terbantu,” ucap AKBP Wahyu S Bintoro kepada anggota Polsek.

Diakhir arahannya, Kapolres menekankan kepada anggota untuk tidak melakukan pungutan liar dalam memberikan pelayanan, dan meminta kepada anggota untuk meningkatkan iman dan taqwa serta tulus ikhlas dalam melaksanakan tugas.

1402 ibuSementara di waktu yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro juga melaksanakan tatap muka dengan ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek. Dalam arahannya, Ketua Bhayangkari Cabang berpesan kepada ibu-ibu Bhayangkari Ranting agar senantiasa menjaga keharmonisan rumah tangga dan menjadi seorang istri anggota Polri yang patuh dan taat kepada suami dan siap mendampingi suami dimanapun ditugaskan.

Dalam kunjungan kerja itu juga dilaksanakan Supervisi oleh para Kabag dan Kasat, tim Supervisi menyampaikan sejumlah penekanan dan program dari Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro terkait pelaksanaan tugas sehari-hari, diharapkan agar anggota mendukung pimpinan dalam melaksanakan tugas.

Penggunaan seragam Polisi juga mendapat perhatian dari tim, anggota juga diminta untuk memelihara kebersihan dan merawat Mako dan inventaris kantor seperti Senpi, Amunisi, Buku Register, dan kelengkapan lainya.

penulis :  umam/bjn

editor : Kang Ikbal96

Publish : umam

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password