Razia Mesum di Kendal, Polisi Lakukan Pembinaan Kepada 13 Pasangan Bukan Suami Istri Yang Sedang Asyik Di Hotel

mesum_1-1024x683

mesum_1-1024x683

Tribratanews.go.id – Sebanyak 13 orang pasangan mesum terjaring razia yang ditingkatkan serta cipta kondisi menjelang perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 yang dilaksanakan jajaran Polres Kendal Polda Jateng, Jumat (9/12/2016). Pasang-pasangan mesum tersebut tertangkap basah sedang berduaan dan juga bermesraan di dalam kamar hotel saat dilakukan penggerebegan oleh Polisi.

Satu persatu kamar hotel yang berada di Jalan Lingkar Kaliwungu Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, di gedor petugas dalam razia ini yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Fajar Widiyanto. Petugas langsung memeriksa kamar dan mempergoki penghuninya masih ada yang belum mengenakan pakaian. Sontak pasangan mesum ini kaget dan bergegas mengenakan pakaiannya. Sementara itu ada juga seorang wanita dari salah satu pasangan mesum berhasil kabur saat dilakukan pemeriksaan.

Puluhan orang pasangan mesum yang berhasil diamankan itu kemudian diangkut ke mobil Dinas Polisi dan kemudian dibawa ke Polres Kendal untuk dilakukan pemeriksaan. Saat dilakukan pemeriksaan kebanyakan diantaranya yang mengaku mengaku  hanya beristirahat saja setelah melakukan perjalanan jauh. Mereka juga mengaku tidak melakukan tindakan asusila hanya beristorahat dan ngobrol saja.

“Kami hanya ngobrol dan tidur-tiduran saja. Sekedar mampir untuk istirahat dan tidak melakukan apa-apa.,” ujar G warga Demak yang terjaring bersama rekan wanitanya yang dari Jepara.

Razia di dua hotel yakni Kaliwungu Indah dan Roro di jalan lingkar Kaliwungu ini merupakan bagian dari pelaksanaan Razia yang ditingkatkan oleh Polres Kendal menjelang datangnya Natal dan Tahun Baru. Polres Kendal melakukan razia prostitusi, penyakit masyarakat dan pasangan mesum di tempat-tempat yang biasa digunakan untuk bertindak asusila.

Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan mengatakan, operasi ini dilakukan untuk menjaga kondisi Kabupaten Kendal agar senantiasa nyaman, aman dan kondusif. Dari razia pasangan mesum akhir pekan kemarin, Polres Kendal berhasil mengamankan 13 orang pasangan mesum yang sebagian berasal dari Kendal dan lainnya dari luar kota seperti Demak, Jepara dan Semarang.

“Razia pasangan mesum ini dilaksanakan untuk menjaga suasana khususnya di Kabupaten Kendal menjelang perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. Dari hasil razia akhir pekan kemarin kita mengamankan 13 pasangan bukan suami istri dari dua hotel yang ada di Kaliwungu,” jelas Kapolres Kendal.

13 orang  pasangan mesum ini selanjutnya dibawa ke Mapolres Kendal untuk mendapatkan pembinaan serta dimintai keterangan dan didata. Para pasangan mesum ini kemudian diminta untuk membuat surat pernyataan yang berisi untuk tidak mengulangi perbuatan serupa kembali.

[ Brigadir Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal ]

Admin Polri25271 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password