Bongkar Kios, 3 Anak Dibawah Umur Diamankan Bhabinkamtibmas Bersama Warga

IMG-20170214-WA0103

Tribratanews.polri.go.id – Bulukumba Sulsel, Tiga remaja di bawah umur dan masih bersatus pelajar, di amankan warga bersama Bhabinkamtibmas Desa Bontobarua Kecamatan Bonto Tiro Kabupaten Bulukumba.Senin (13/02/17) pukul 23.36 Wita

Tiga Remaja ini diamankan terkait adanya laporan warga kepada Bhabinkamtibmas bahwa kios milik korban Jafar Bin Baso (40) di Dusun Tombolo Desa Bontomarannu, pencurian tersebut terjadi pada Hari Sabtu (11/02/17) sekitar pukul 00.00 Wita.

Adapun identitas ketiga pelaku yakni  UBA (17) Pelajar di salah satu SMAN Bonto Tiro warga Dusun Tombolo Desa Bontobarua, SHR (17) renaja putus sekolah warga Dusun Tombolo Desa Bontobarua dan FKR (16) pelajar,warga Dusun Timbula Desa Bonto Tangnga.

Ke-3 pelaku masuk kedalam kios korban setelaah membuka paksa kios dan mengaambil uang tunai sebesar Rp 1 Juta dan 11 bungkus rokok berbagai merek .

Bripka Hasriadi bersama warga kemudian membawa ke 3 pelaku me kediaman Kepala Desa Bonto Barua, korban merasa dirugikan dan meminta kepada Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut sehingga ketiga pelaku merasa jera dan tidak akan mengulangi kembali perbuatannya tersebut.

Namun setelah Bhabinkamtibmas bersama Kepala Desa Bonto Barua melakukan mediasi, korban kemudian hanya ingin memberikan efek jera kepada pelaku yang masih kerabatnya sendiri agar tidak mengulangi kembali di kemudian hari.

Ke tiga pelaku tersebut saat ini masih di amankan di rumah Kepala Desa.

Penulis : Suherman

Editor : Kang Ikbal

Publish : Abu Uwais

Admin Polri48270 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password