Warga Sinjai Dituntut Hukuman Gantung Di Negeri Jiran Malaysia, Ini Harapan Keluarganya

Tribratanews.polri.go.id – Sinjai Sulsel, Kasus yang menjerat BK warga Sinjai Sinjai Selatan di Negeri Jiran Malaysia membuat keluarga tak sanggup menahan air mata, pasalnya BK dituntut hukuman gantung dengan dugaan penganiayaan berat yang mengakibatkan korbanya meninggal dunia.

BK tega menghabisi nyawa AS dan BJ yang tak lain istri serta anak tirinya sendiri, namun sampai saat ini belum diketahui motif dari perbuatan pelaku.

Saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut (14/02), keluarga pelaku yang berdomisili di Ds. Songing, Kec. Sinjai Selatan membenarkannya. SH (34) yang merupakan adik pelaku mengetahui kejadian ini melalui media online setelah dikabari oleh tetangganya.

Ditanya soal tuntutan yang didapat saudaranya, SH sangat mengharapkan ada bantuan hukum dari Pemerintah Daerah serta Pemerintah Indonesia, “kalau bisa kakak saya dikembalikan dan dihukum di sini saja”, ucapnya dengan nada lirih

Diketahui Sidang yang dijalani BK saat ini masuk dalam angenda pembacaan tuntutan oleh Jaksa penuntut di pengadilan negeri Malaysia dan rencananya bulan depan akan dilanjutkan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi – saksi.

Penulis : Ijal Bone

Editor : Kang Iqbal

Publish : Abu Uwais

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password