Ungkap Peredaran Sabu 1.36 Gram, Satuan Narkoba Polres Pelalawan Amankan Satu Orang.

Polres Pelalawan – Warga Pangkalan Kerinci berinisial FA (28) tidak dapat mengelak dalam penggerebekan dan penangkapan yang dilakukan Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pelalawan. Petugas berhasil mengamankan pa
ket sabu-sabu serta barang bukti lainnya dari laki-laki ini.
img-20161220-wa0019_1

Kapolres Pelalawan Akbp Ari Wibowo. Sik melalui Paur Humas Polres Pelalawan, Brigadir Veri Firmansyah menjelaskan kepada kontributor Tribratanews Pelalawan, Selasa (20/12) penggerebekan dan penangkapan dilakukan Senin kemarin sekira jam 20.30 WIB.

“Barang bukti yang diamankan dari pelaku FA, berupa tiga paket sabu-sabu dengan berat kotor 1,36 gram, dua plastik klep bening, sendok kertas, uang tunai Rp 250 ribu dan satu unit Hp,” ungkap Veri.

Lanjutnya menjelaskan, sebelum dilakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap pelaku ini, Opsnal Satresnarkoba awalnya mendapat informasi bawah di Jalan Langgam KM 6 samping pool SWS Pangkalan Kerinci sering terjadi transaksi narkoba.

“Informasi ini ditindak lanjuti dengan penyelidikan. Setelah diketahui keberadaan pelaku disebuah rumah dan sekira jam 20.30 WIB langsung dilakukan penggrebekan terhadap rumah tersebut,” jelasnya.

Diungkapkan Veri, pelaku langsung diamankan. Kemudian dilakukan penggeledahan terhadap pelaku dan rumah tersebut.

“Ditemukan sejumlah barang bukti di lantai kamar belakang, sedangkan uang tunai sebesar ditemukan di dalam saku celana depan sebelah kiri FA,” pungkas Paur Humas.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password