Wouww… Dua Srikandi Polwan Jadi Bhabinkamtibmas di Biak Papua

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Biak Numfor tentang penunjukan 120 bhabinkamtibmas yang bertugas diwilayah hukum Polres Biak Numfor Polda Papua diterbitkan pada awal bulan Januari 2017 dan berlaku hingga Desember 2017, diantara 120 personil bhabin terdapat 2 Polwan. (14/2/2017)

Kedua Polwan itu adalah Bripka Margaretha Krey lulusan Bintara Polri tahun 2004 yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Waupnor Distrik Biak Kota, dan satu lagi polwan yaitu Bripda Rinna Kaweri lulusan Bintara Polri tahun 2015 yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Kinmom Distrik Samofa.

Bukan hanya polisi laki-laki saja yang mesti jadi bhabinkamtibmas, kedua polwan tersebut yang ditempatkan sebagai bhabinkamtibmas, setelah dievaluasi satu bulan melaksanakan tugasnya ternyata luar biasa mampu melaksanakannya, keduanya menyesuaikan diri, berbaur dengan masyarakat, melakukan koordinasi dengan kepala kampung dan aparat kampung lainnya, serta mampu menyelesaikan permasalahan yang ada di kampung binaannya, hal ini adalah bukti nyata bahwa polwan mampu melakukan tugas Kepolisian apapun itu bentuk tugasnya dan dimanapun tempat tugasnya, “ungkap Kapolres AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal96
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password