Jalin Sinergitas Antar Stakeholder, Kapolres Luwu Hadiri Pelantikan Kakanwil Kab. Luwu

Tribratanews.polri.go.id – Luwu Sulsel, Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuari Insan.S.Ik.M.Si, didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Luwu Ny. Rossa Ahmad Yanuari, Selasa 14/2/2017 jam 09.00 wita menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Luwu, bertempat di di Kantor Kementerian Agama Kab. Luwu, acara tersebut dirangkaikan dengan pelepasan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Luwu Drs. H. Mujahid. M.Ag untuk menjalani masa pension, dan menyambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Luwu yang baru Drs. H. Muh. Jufri.M.Ag.

Pengambilan sumpah dilakukan oleh Bupati Luwu Ir.H. Andi Mudzakkar.MH kepada Drs. H. Muh. Jufri.M.Ag. sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Luwu.

Hadir pada acara tersebut Kakanwil Kementerian Agama Sulsel Drs. H. Abdul Wahid Tahir. M.Ag, Kejari Luwu, Para Kepala Kantor Kementerian Agama se Provinsi Sulawesi Selatan, Para Kepala Kantor KUA Se- Kab. Luwu, Forum antar umat beragama, sejumlah LSM, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Luwu, Ketua Cab. Bhayangkari Luwu, Ketua Cabang Kartika Candrakarini, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh wanita.

Dalam sambutannya Bupati Luwu mengucapkan terima kasih kepada Pejabat lama, serta memberikan semangat dan motivasi kepada pejabat Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Luwu yang baru, untuk segera menyesuaikan dan melakukan inovasi, Kementerian Agama Kab. Luwu adalah Institusi vertical namun dalam pelaksanaan operasional kegiatan tidak dapat lepas dari pemda setempat, mencontohkan akan keberadaan Intitusi Kepolisian, semua pejabat penyelengara Negara dimanapun berada harus bersinergi antara satu dan lainnya, untuk menciptakan harmonisasi dalam memberikan pelayanan masyarakat,

Usai Sambutan Bupati Luwu menerima sebuah kitab Suci Al.quran dengan terjemahan Bahasa Toraja oleh Prof. Sattu Alang. Dan dilanjutkan dengan ucapan terima kasih oleh para undangan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password